Aku Ayuki Nirwasita

05:33:00 reikolina 0 Comments


Ya.... sudah 11 tahun ini aku hidup dibersama dengan kedua orang tua ku, Bunda dan Ayah yang selalu ada di saat aku butuhkan, bukan hanya di saat susah tapi juga di saat aku sedang senang.

Aku memiliki seorang adik yang cantik, selisih umur kami 6 tahunan, aku sangat sayang dengan adik ku ini, dari usia yang masih muda bahkan masih di bilang balita ini, adik ku sudah banyak menunjukan kecerdasan nya di banding anak seusia nya. seringkali dia menggodaku dengan candaan nya, dengan keusilan nya, tapi yaah namanya juga adik dan masih kecil pula bagaimana aku bisa marah dan kesal padanya.. aku tak akan pernah bisa kesal dengan adik ku ini

Pernah sekali waktu ayah dan bunda mengajak kami berenang, kalo aku sech sudah bisa berenang walau belum jauh jangkauan renang nya, yaa paling sekitar 20-30 meter saja.. tapi setidaknya aku sudah tidak takut dengan air. Adik ku ingin sekali bisa berenang seperti ku. dia minta di sewain ban sebagai alat bantu renang nya. ayah ku langsung menyewa ban gak tau berapa harga sewa nya. dan adik ku sangat senang sekali bisa berenang dengan bantuan ban. awal nya dia masih takut sama air. masih melipir di pinggir kolam renang dan belum mau berendam ( masih jalan-jalan ) di sekitaran kolam renang.

Akhirnya aku gandeng tangan adik dan mengajak nya turun ke kolam renang dan juga membujuk agar dia tidak takut. akhirnya dengan keberanian nya dia mau juga turun ke kolam dan masih belum mau berenang, dia masih berpegangan dengan tangan ku dan memberanikan diri untuk turun berenang.

Dengan hati berdebar dan sangat hati-hati adik ku melangkah ke dalam air yang lumayan cukup dingin. Tapi terus aku aku memberi kepercayaan padanya dengan tidak melepas pegangan tangan, juga terus memberinya semangat. Akhirnya dengan keberanian nya dia berhasil masuk kedalam air kolam renang setinggi perut nya. Dia bahagia dan kesenangan. 

0 comments: