Ulah Kasih Sahabat

10:07:00 reikolina 0 Comments


Nouval Pribadi Priatama
Ulas Kasih Sahabat


Hanya tentang kerinduan yang di telan era di jamanya kemajuan dan mengubah waktu untuk bisa menemukanmu, untuk bisa bersama dalam canda yg penuh kegilaan yang kadang benar buatku gila tanpa sehari meledekmu. bahkan kadang tidak terpikir ini membuatmu suka atau tidak, aku tetap bercanda mengolokmu tapi seratus persen tanpa ada niat menyudutkan hemmmm....

rasanya lama sekali ini berlalu dan hilang tak lagi kutemukan hingga tak ada lagi tentang lucunya cerita orang-orang yan kita lihat di saat kita sedang bercanda di tepi jalan.

Hemmmm tarik nafas, aku benar-benar merasa ini berat sekali untuk ku hindari untuk tidak bisa mencarimu dan hanya untuk menjalin silaturahmi dimana....sekarang kamu sahabat dimana...sampai aku berjuang dalam ketidakmampuan, untuk menjadi sahabatmu disaat kau senang. 

saat kau terluka, saat kau ingin gila, saat kau ingin aku jadi badut, saat kau menikah ingin aku tahu siapa pilihanmu. saat semua ingin ada bersamamu ohhhh dimana pun kamu aku hanya ingin kau tahu, aku sudah baik sekarang tidak lagi suka jail, tidak lagi suka ngecengi orang, tidak lagi kepedean.

aku sudah berubah tidak lagi kurus dan tidak lagi berponi, aku juga sudah menikah dan punya anak yang lucu yang sudah membuatku selalu tersenyum 



Ulas kasih sahabat ingin aku berada disatu tempat dimana aku pernah menjadi idola dan ratu tercantik di sana. dimana semua adalah laki laki yang tangguh tangguh yang semua jomblo jomblo dan semua culun culun tapi itu DUNIA KITA dunia yang menemukan jutaan kasih dalam hangatnya senyuman.

jutaan tawa dalam ribuaan kesepian dan jutaan kebahagiaan tanpa kemunafikan, yang membuat indah dunia kita

Hemmmm dimanapun kamu, aku tahu kamu pun tidak pernah luput dari rasa ingin tahu bagaimana keadaanku bagaimana aku sekarang, dan aku yakin itu kita sama sama punya itu..uhh andai saja tidak lagi aku bertemu di dunia maya mungkin aku hnya bisa menyimpan ulasan ini di catatan diari yang sudah tidak lagi jaman... akhirnya aku tahu kita bertemu dan sekarang sudah menjadi teman dalam dunia semu tapi nyata 



Ulas kasih sahabat



ini aku yg sekarang dengan ini yang coba ku sampaikan padamu..bak serumpun aku berdendang ria dalam keypad hp yang menyampaikan.

0 comments: