Berenang di Fishing Valley, Bogor

22:10:00 Unknown 0 Comments

Hari minggu kemarin, cerita nya pagi-pagi jam 5 subuh, Ayuki sudah bangun dan aku yang tidur di sebelahnya sempet ngelirik ke Ayuki, dia keliatan lagi bengong, lalu aku tanya, " Ayuki ngapain bengong begitu ?". lalu dia jawab " Ayah hari ini kita berenang di mana yah enak nya ?". hahaa, pagi-pagi dia udah nanyain mau berenang di mana, mandi aja belum.

istri bangun juga ngedenger aku sama ayuki lagi ngobrol, lalu istri menyarankan "gmana kalo berenang di Fishing Valley" katanya. Fishing Valley terletak di kab bogor,
tepat nya di jalan

karedenan raya. tidak jauh dari rumah sekitar 15 menit. kalo dari arah cibinong masuk ke jalan raya keradenan, lokasi tepat nya sebalah kanan jalan setelah pertigaan perumahan jambudipa. ( Sekalian bantu promosi in Fishing Valley )

Pemancingan Fishing Valley Bogor
Saat masuk di depan pintu gerbang, kita langsung bayar parkir, gak mahal sech motor cuma 2 ribu. lalu kita jalan menurun yang lumayan cukup curam. pelan-pelan aja ah takut merosot. nah pas sampai di bawah, kita langsung di hadapkan oleh sebuah empang besar untuk pemancingan ikan, tempat nya cukup luas dan ada saung tempat makan nya.

Lalu setelah melewati tempat pemacingan tersebut, sudah ada kuda yang berjejer, ternyata di lokas itu adalah tempat bermain untuk menunggang kuda atau ATP. keren kan tempat nya, udah ada pemancingan, tempat naik kuda, ATP dan kolam renang.
 
Lalu di depan tempat naik kuda tadi itu lah lokasi tujuan kita, Kolam Renang, Harga tiket nya juga terlalu mahal sekitar Rp. 30.000. Lalu kami langsung masuk ke dalam area kolam renang.
selain kolam renang, di dalam nya juga terdapat beberapa booth tempat makanan, ada nasi goreng, bakso, mie ayam, kentang goreng, somai, dll dan harga bervariasi tentunya tergantung jenis makanannya., Ayuki dan aku nyempung ke kolam renang yang gak terlalu dalam, sedangkan Arifah dan bunda nya hanya bermain air yang tinggi air nya hanya semata kaki balita, di sana terdapat pula spiral dan seluncuran, aku mencoba bermain spiral untuk menguji keberanian, dan ternyata aku berhasil tanpa ragu dan takut, hehe





nah di lokasi atas kolam renang tadi, terdapat pula tempat untuk outbond. keren kan




0 comments: