Jalan-jalan sama Ayuki

22:26:00 Unknown 1 Comments


Cerita nya kemarin hari sabtu tanggal 18 Juni 2016 temen lama saya nelp, namanya Prasetyo dan dia minta saya agar ke rumah nya, nah pas sampe rumah saya bilang ke anak saya ( namanya Ayuki ),
mau gak ikut ke priok besok hari minggu, " mau.mau..mau" ayuki seneng banget memang kalo di ajak jalan-jalan.

nah besok nya kita jalan dech naik KRL tujuan tj priok, gak ada sech sebenarnya krl tujuan itu, tapi kita bisa transit dulu di stasiun jakarta kota atau stasiun kampung bandan, nah berangkat dari stasiun cilebut jam 9.00 soalnya harus sampe stasiun jakarta kota sebelum jam 11.40 itu jadwal krl yang tj priok dari sta jakarta kota.
di perjalanan Ayuki seneng banget selain krl nya kosong dia juga duduk sendiri di bangku prioritas. sampe di stasiun jakarta kota jam 10 lebih dikit. wah masih lama nunggu krl yang ke tj priok nya datang. akhirnya aku ajak Ayuki makan donat dulu ( kasihan ayuki kalo di paksa gak makan, emang gak puasa sech ). senang banget dia makan donat sama minum coklat dingin, nunggu dech kita di tempat itu sampe krl nya datang.

jam 11:15 kalo gak salah krl yang ke tj priok datang, buru-buru dech kita keluar dari resto itu dan menuju krl di jalur 9. krl nya bagus bersih kosong. wow ayuki tambah kesenengan aja. masuk dari gerbong paling belakang. lalu jalan terus melewati gerbong-gerbong nan kosong, sementara petugas cleaning service nya lagi sibuk ngepel lantai kereta

akhirnya aku sampe di gerbong 4 dari depan, dan duduk di kursi yang tengah. alhamdulilah gerbong nya masih kosong juga. lalu aku fotoin aja ayuki sambil bergaya dia hahaa. senang banget liat ayuki di foto gitu. 
nah satu-satu penumpang yang lain mulai berdatangan dan mulai menempati kursi-kursi kosong tersebut. tepat pukul 11.40 kereta nya berangkat.


kereta berjalan gak terlalu cepat, mungkin karena jarak antara stasiun jakarta kota dan stasiun tj priok tidak terlalu jauh. hanya melewati stasiun kampung bandan dan stasiun ancol. nah sampai di sta kampung bandan kereta berhenti dan menaikan turunkan penumpang, tapi gak terlalu banyak kok penumpang dari situ. dan kereta berangkat lagi. kali ini kereta melawati lajur sepanjang jalan ancol, dan melewati stasiun ancol tidak berhenti. tidak lama setelah nya sampai lah kita di stasiun tj priok

stasiun tj priok ini sangat bagus dan bersih, lantai yang berkeramik dan atap stasiun yang tinggi membulat membuat stasiun ini tampak luas dan megah. stasiu tj priok adalah stasiun terakhir, tidak ada perjalanan lagi setelah nya itu alias mentok.


























 Jadwal krl tj priok tidak seperti jadwal krl jakarta kota-bogor yang setiap saat ada, jadwal tj priok 







1 comment: